GET BUTTON WHATSAPP CLUB Koran Piala Dunia: Javier 'Chicharito' Hernandez Siap Tak Digaji Untuk Manchester United

Tentang FIFA World Cup 2022

Piala Dunia Qatar 2022 | FIFA World Cup

FIFA World Cup atau Piala Dunia adalah ajang akbar dari cabang olah raga sepak bola yang rutin diselenggarakan setiap 4 tahun sekali. Pada ...

Thursday, August 11, 2022

Javier 'Chicharito' Hernandez Siap Tak Digaji Untuk Manchester United

Stiker asal Meksiko itu sekarang bermain di MLS bersama club punya legenda Setan Merah Beckham, LA Galaxy.

Tanpa Gaji Pun 'Chicharito' Siap Bermain Di United!

Javier 'Chicharito' Hernandez mengutarakan jika dianya dengan suka hati akan balik ke Inggris bila mendapatkan panggilan dari Manchester United.

Bahkan juga, pemain berumur 34 tahun itu ikhlas tidak untuk dibayar bila Setan Merah memerlukannya.

United saat ini memerlukan seorang penyerang, sesudah mereka kehilangan Edinson Cavani di panas musim ini. Dan The Red Devils sekarang cuma mempunyai Cristiano Ronaldo dan Anthony Martial, itu juga pemain dari Prancis itu mangkir karena cidera.

Beberapa nama sudah dihubungkan dengan United, dimulai dari Darwin Nunez (yang pada akhirnya keluar ke Liverpool), Benjamin Sesko (yang cenderung pilih berpindah ke RB Leipzig) sampai yang terkini Marko Arnautovic, yang pada akhirannya mendapatkan hujatan dari beberapa Manchunian.

Dan Chicharito sudah mengaku jika dianya siap untuk menolong Setan Merah seandainya diperlukan.

Bila Anda seusia saya dan United tiba, saya akan menjelaskan 'Ya, saya akan bermain secara gratis', tutur Chicharito dalam pertemuan persnya diambil dari Marca.

Sudah pasti saya akan lakukan itu, tapi saya ingin menghargai club saya LA Galaxy.

Pemikiran dan kepercayaan saya ialah mengenai memenangi kejuaran dengan LA Galaxy.
Catatan Chicharito bersama Man United

Pemain internasional Meksiko itu mengawali profesinya di Eropa bersama Man United pada 2010 saat dia dibawa dari club Meksiko Chivas Guadalajara.

Chicharito bela Setan Merah sepanjang 5 tahun, tetapi pada musim terakhir kalinya dia dipinjam oleh Real Madrid.

Sepanjang waktunya di Old Trafford, Chicharito mencatat 59 gol dan 20 asis di dalam 157 laga. Dia menyembahkan tiga gelar buat United, yaitu dua piala Liga Primer dan satu Community Shield.

Javier 'Chicharito' Hernandez