GET BUTTON WHATSAPP CLUB Koran Piala Dunia: Rodrygo: "Masih Belum Sanggup Saya Gantikan Karim Benzema"

Tentang FIFA World Cup 2022

Piala Dunia Qatar 2022 | FIFA World Cup

FIFA World Cup atau Piala Dunia adalah ajang akbar dari cabang olah raga sepak bola yang rutin diselenggarakan setiap 4 tahun sekali. Pada ...

Monday, September 19, 2022

Rodrygo: "Masih Belum Sanggup Saya Gantikan Karim Benzema"

Cidera yang dirasakan Benzema bawa karunia tertentu untuk pemain berumur 21 tahun itu. Peranan yang ditinggal Karim Benzema bisa terselesaikan dengan kedatangan Rodrygo. Namun, pemain dari Brasil itu mengatakan rekanan segrupnya itu masih tetap jadi striker khusus di timnya.

Nyatakan Belum Siap Untuk Bisa Gantikan Benzema

Benzema telah mangkir bela Real Madrid dalam tiga laga. Penyerang berpaspor Prancis itu mau tak mau menyisih karena alami cidera saat menaklukkan Celtic 3-0 di Liga Champions.

Rodrygo yang dipilih untuk gantikan peranan Benzema. Dia tidak sia-siakan keyakinan Carlo Ancelotti dengan performa cemerlang dalam tiap laga yang diadakan.

Teraktual, Rodrygo menolong Real Madrid menaklukkan Atletico Madrid pada kelanjutan LaLiga Spanyol 2022/23 di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (19/9) pagi hari WIB. Dia menyumbangkan 1 gol dalam kemenangan 2-1.

"Mustahil untuk saya menggantikan Benzema. Tetapi tiap peluang lakukan itu saya akan coba. Saya berpikir minimal saya bermain lumayan baik," kata Rodrygo ke Movistar+.

"Saya harus menjelaskan jika style main saya dengan Benzema berlainan . Maka saat satu antara kami bermain, kami telah mengganti style permainan," Rodrygo menambah.

Selama ini Rodrygo telah bermain sekitar enam laga dalam semua gelaran dimainkan Real Madrid. Dari jumlahnya performanya itu dia cetak 3 gol dan dua assist.

"Saya selalu mempunyai keyakinan diri. Musim kemarin saya cetak semakin banyak gol di musim akhir dan saat ini saya bikin banyak gol pada awal. Musim kemarin saya sangatlah baik dan saya ingin terus semacam ini. Saya dapat jadi lebih baik kembali," katanya.

Rodrygo
Rodrygo