GET BUTTON WHATSAPP CLUB Koran Piala Dunia: Erling Haaland Sah Dapatkan Julukan Boomber Manchester City!

Tentang FIFA World Cup 2022

Piala Dunia Qatar 2022 | FIFA World Cup

FIFA World Cup atau Piala Dunia adalah ajang akbar dari cabang olah raga sepak bola yang rutin diselenggarakan setiap 4 tahun sekali. Pada ...

Saturday, September 10, 2022

Erling Haaland Sah Dapatkan Julukan Boomber Manchester City!

Penyerang asal Norwegia itu selama ini telah cetak 12 gol untuk The Citizens. Bomber Manchester Erling Haaland mengaku jika dianya tidak demikian kaget saat terus cetak gol untuk team anyarnya pada musim ini.

Tak Berhenti Torehkan Cetakan Gol Sejak Awal Musim

Selama ini, Haaland telah mengumpulkan sepuluh gol di Liga Primer dan 2 gol di Liga Champions. Bahkan juga, ia sempat cetak hat-trick berturut-turut pada minggu ke-4 dan ke-5 liga Inggris saat hadapi Crystal Palace dan Nottingham Forest.

Walau baru jalani musim kiprahnya di sepakbola Inggris, pemain internasional Norwegia itu masih tetap memperlihatkan ketajamannya semenjak dibawa dari Borussia Dortmund panas musim ini.

Haaland mengaku jika perolehan fenomenalnya itu tidak terlepas dari peranan kawan-kawan satu teamnya yang hebat, dengan dia mendapatkan supply bola dari baris tengah yang paling memanjakannya di kotak penalti.

Sudah pasti saya sedikit kaget, tapi itu bukan surprise besar, bukan, sebut Haaland ke Telemundo Sports.

Karena saya mengetahui kualitas saya sendiri dan team yang saya kunjungi sanga bagus. Ada banyak sekali rekanan satu team yang baik di sini.

Ini ialah club yang cantik dengan beberapa orang yang baik sekali disekitaran saya. Saya suka ada di stadion ini dan selama ini kami mempunyai beberapa peristiwa bagus.

Selainnya factor rekanan satu team, pemain berumur 22 tahun itu mengaku jika peranan Pep Guardiola dari sisi taktik mempengaruhi ketajamannya di kotak penalti.

Haaland juga berasa benar-benar senang dapat ada di bawah bimbingan salah satunya pelatih terbaik dunia sekarang ini.

Itu bagus karena ia seorang pecinta sepakbola, seperti saya. Kami berdua menyenangi sepakbola, ia terpikat dengan itu dan itu ialah suatu hal yang saya sukai, sambungnya.

Ia pikirkan segala hal, seperti bagaimana Anda dapat lakukan segala hal dengan lebih bagus dan itu yang saya sukai darinya.

Ini ialah mekanisme yang sulit di City dan saya telah usaha untuk menyesuaikan secepat-cepatnya karena saya tidak dapat menghabiskan waktu untuk lakukan hal-hal lain.

Erling Haaland
Erling Haaland