GET BUTTON WHATSAPP CLUB Koran Piala Dunia: Emerson Palmieri Resmi Masuk Skuad West Ham United

Tentang FIFA World Cup 2022

Piala Dunia Qatar 2022 | FIFA World Cup

FIFA World Cup atau Piala Dunia adalah ajang akbar dari cabang olah raga sepak bola yang rutin diselenggarakan setiap 4 tahun sekali. Pada ...

Tuesday, August 23, 2022

Emerson Palmieri Resmi Masuk Skuad West Ham United

Palmieri menjadi pemain ke-7 yang diambil The Hammers pada transfer bursa panas musim ini. Chelsea sah melepaskan bek kiri asal Italia, Emerson Palmieri, ke sama-sama club Liga Primer Inggris, West Ham United.

Nilai Bandrol Palmieri

West Ham membayar Palmieri sebesar £11,tujuh juta. Pemain berdarah Brasil itu dikontrak sampai Juni 2026.

Awalnya, Palmieri dihadirkan Chelsea dari AS Roma pada 2018. Tetapi, pemain berumur 28 tahun itu tidak berhasil dipercayai tampil reguler. Dia cuma mencatat 33 performa di Liga Primer saat sebelum dipinjam oleh Lyon musim kemarin.

Secara individu, semenjak hari awal saya datang di Inggris, saya selalu memerhatikan club besar dan saya selalu melihat laga besar dan saya mengetahui riwayat mengenai West Ham," sebut Palmieri di situs sah club.

Sejarahnya benar-benar panjang untuk team ini dan saat saya mengetahui mengenai ketertarikan ini tentu saya berbicara 'Ya, mari pergi, saya ingin ke sana' dan saya di sini saat ini," sambungnya.

Scuad instruksi David Moyes memainkan start jelek dengan 3 kekalahan beuntun melawan Man City, Nottingham Forest, dan Brighton.

Adapun Palmieri menjadi pemain baru ke-7 club asal London Timur itu susul Nayef Aguard, Alphonse Areola, Gianluca Scamacca, Maxwel Cornet, Flynn Downes, dan Thilo Kehrer.

Emerson Palmieri
Emerson Palmieri