GET BUTTON WHATSAPP CLUB Koran Piala Dunia: Akhirnya Lukaku Kembali Ke Inter Milan

Tentang FIFA World Cup 2022

Piala Dunia Qatar 2022 | FIFA World Cup

FIFA World Cup atau Piala Dunia adalah ajang akbar dari cabang olah raga sepak bola yang rutin diselenggarakan setiap 4 tahun sekali. Pada ...

Thursday, June 30, 2022

Akhirnya Lukaku Kembali Ke Inter Milan

Penyerang Belgia itu senang dapat pulang ke San Siro sesudah flop di Stamford Bridge, dan akui menghubungi Simone Inzaghi selama musim.

Akhirnya Lukaku Kembali Ke Inter Milan
Lukaku

Lukaku Hubungi Simone Inzaghi Semusim Belakangan Ini


Pemain paling mahal sejauh riwayat Chelsea, yaitu Romelu Lukaku, pada akhirnya membuka suara sesudah sah dipinjam kembali ke Inter Milan, akui jika ia menghubungi Simone Inzaghi selama musim.

Dihadirkan pada harga £97 juta, penyerang Belgia itu tidak sanggup menyesuaikan dengan strategi Thomas Tuhel dan cuma kantongi 15 gol dalam 44 laga.

Hubungan dengan si manager rengat sesudah lakukan interviu tidak berijin dengan Sky Italia, di mana ia mengomentari strategi Tuhel dan terang-terangan mimpi pulang ke Inter.

Apa kata Lukaku selesai meninggalkan Chelsea untuk ke Inter?

Sekarang sah kembali mengenakan seragam Nerazzurri, Lukaku senang dan mengaku berbahagia dapat kembali ke Serie A.

Ia berbicara: "Saya kembali, sayang! Saya berbahagia sekali. Ingat tiga tahun kemarin saat kita di sini? Suka dapat kembali. Tersebut kenapa kita di sini [mencetak banyak gol], saya selalu menggenggam janji dan kalian tahu itu. Terima kasih telah menyongsong saya, Forza Inter!"

Lukaku lalu meneruskan dengan ungkap jika ia telah menghubungi manager Inter, Inzaghi, semenjak jauh-beberapa hari.

"Ini emosi yang kuat, Inter memberikan beberapa hal ke saya dan saya ingin dapat semakin baik dari mulanya. Terasanya pulang ke rumah," tambah bekas penyerang Manchester United itu.

"Saya telah mengontak Inzaghi selama musim. Saya telah dengar [kata-kata] semua rekanan satu team saya, mereka saudara-saudara saya, mereka menekan dengan keras supaya saya dapat kembali."

Inter Milan akan bayar biaya pinjaman €8 juta, tanpa klausul untuk beli striker Belgia itu demikian pinjaman usai.

Kenapa Lukaku meninggalkan Chelsea?

The Blues ingin menghapuskan upah Lukaku, yang sentuh angka £325.000 per minggu, dari neraca mereka sesudah hubungan dengan Thomas Tuhel rengat.

Pemilik baru Chelsea, yaitu Todd Boehly, mengutamakan perundingan Lukaku di transfer bursa musim panas, sementara Lukaku sendiri telah 'ngebet' keluar dari Stamford Bridge.

Lukaku sampai sewa advokat untuk merealisasikan kembalinya ke Inter Milan sesudah jalani musim 2021/22 dengan susah. Ia ingin kembali lagi ke club di mana ia cetak 64 gol dalam dua musim, dan dikukuhkan sebagai Pemain Terbaik Serie A pada 2021.

Walau memang menyelesaikan musim kemarin sebagai topskor Chelsea dengan 15 gol, Lukaku tidak berhasil menyesuaikan dengan mekanisme racikan Tuhel, dan jalinan ke-2 nya tidak pernah betul-betul sembuh sesudah pemain 29 tahun itu memainkan interviu tidak berijin di mana ia mengomentari Chelsea dan si manager.

Belakangan ini, diberitakan jika guyonan Tuhel berkaitan jalinan Lukaku dengan bekas manajernya, Antonio Conte, membuat si penyerang tersinggung.
Kegiatan transfer Chelsea

Dalam pada itu, dengan selesainya masalah berkaitan Lukaku, Todd Boehly -- pemilik baru Chelsea -- dan Tuhel diharap akan gerak cepat di transfer bursa.

Pemain sayap Leeds United, Raphinha, dapat mendekat ke Stamford Bridge sesudah ke-2 club diberitakan menyetujui ongkos transfer £55 juta, dengan striker Manchester City yaitu Raheem Sterling diharap jadi striker baru The Blues.